Jumat, 21 Juni 2013

Download Icon folder Manchester United (Mu) for pc atau laptop

Assalamualaikum sahabat cahaya mentari dimalam yang sunyi ini saya akan memenuhi reques dari saudara nadhif yaitu icon folder Mu atau manchester united terbaru 2013 untuk laptop atau pc yang pastinya keren keren dan jos abis sob..
nah bagi kalian semuanya yang ngakunya penggemar Mu maka jangan sampai ketinggalan untuk mendownload icon folder Mu ini sob karena ini akan menambah kecintaan kita terhadap klub yang bermarkas di oldtraford maaf kalau salah ketiknya :D

dari pada penasaran langsung saja sob ini saya kasih screen shootnya yang sudah saya buatkan khusus buat sobat yang telah reques..

                                                                     screen shoot



didala icon folder Mu tersebut saya sudah masukkan logo logo Mu yang keren kemudian gambar pemain mulai dari rooney pemain Faforit saya di Mu kemudian van persie,de gea,vidic dll yang jumlahnya sekitar 60 icon silahkan di pilih pilih saja sesuai denga selera dan kesukaan sobat.
 nah langsung saja bagi kalain yang ingin mendownload icon folder Mu ( manchester united silahkan langsung saja bisa di download di link di bawah

pasword rar : cahaya mentari ( tanpa spasi )

ok saya rasa sekian dulu untuk postingan malam ini semoga dengan postingan yang sederhana ini bisa membantu kalian semuanya dan bagi kalain yang belum tau bagaimana cara mengganti icon folder di aptop atau pc silahkan baca dulu totarialnya Cara Mengganti Icon Folder
dan bagi yang mau reques silahkan tinggalkan di kotak komentar di bawah
wassalam

1 komentar:

  1. saya mau request persib dong ..
    https://www.facebook.com/dedysyampermana01

    BalasHapus